5 Penginapan Murah di Medan yang Dekat dengan Universitas Sumatera Utara

By in ,
No comments

Penginapan Murah Di Medan

Sumber foto: https://infokampus.news/wp-content/uploads/2017/05/Universitas-Sumatera-Utara.jpg

Dedek-dedek gemes yang baru mau masuk kuliah mana suaranyaaa?? Para calon mahasiswa dan orangtua pasti sibuk mencari asrama, kostan, dan penginapan murah di Medan yang dekat dengan Universitas Sumatera Utara atau biasa disingkat USU. Kenapa, kok, harus Universitas Sumatera Utara? Para dedek-dedek yang gemes ini pasti tujuan utamanya adalah melanjutkan pendidikan ke universitas negeri, kan? Nah, USU adalah universitas negeri dan salah satu yang terbaik di Sumatera Utara. Tapi harus diingat! Negeri ataupun swasta, semuanya bagus, kok. Tergantung diri kamu masing-masing, asal mau belajar, bekerja keras dan pantang menyerah maka semua cita-cita pasti tercapai! Semangat!

  1. Roemah 28

Bersih, interiornya menarik, dekorasi antik, nyaman, serta stafnya yang ramah adalah kesan pertama yang akan kamu dapatkan saat menginap di penginapan murah di Medan ini. berlokasi di Jl. Sei Selayang no. 28, Medan 20154, Indonesia. Atau sekitar 0,8 km dari Universitas Sumatera Utara. Soal harga? Jangan panik! Terjangkau, kok! Pemilik penginapan mungkin paham kalau biaya kuliah mahal kali, ya.. hehehe..

  1. The Sulthan Darussalam Medan

2.	The Sulthan Darussalam Medan

Sumber foto: http://1.bp.blogspot.com/-ZMOI0G1x6-w/ViRxQyAI3eI/AAAAAAAAADw/Hax1FDa1upw/s1600/poroporo%2B020.jpg

Penginapan murah di Medan yang menawarkan kamar cukup luas. Kamu akan merasa puas jika menginap di sini, fasilitasnya lengkap, hotelnya bersih, dan murah. Hanya berjarak 0,8 km dari Universitas Sumatera Utara. Jalan kaki sebentar, nyampe, deh! Kamu berminat untuk menginap di sini? Nih, alamat lengkapnya Jln. Darussalam 16-22, Medan 20121, Indonesia.

  1. RAZ Hotel & Convention

Lokasinya cukup strategis, dekat dengan USU, Focal Point Mall, ataupun Ring Road City Walk. Mau nongkrong di kafe? Bisa! Banyak banget kafe di sepanjang jalan hotel RAZ Hotel & Convention. Lumayan bisa nyobain jadi anak gaul Medan, kan.. Bandara Kualanamu bisa ditempuh hanya dengan satu jam berkendara, kalau dari USU? Deket banget! Hanya 1,3 km! Penginapan murah di Medan ini berlokasi di Jalan Dr Mansyur No 186, Medan 20122, Indonesia. Langsung meluncur, yuk!

  1. J Hotel Medan

J Hotel Medan

Sumber foto: https://origin.pegipegi.com/jalan/images/pict2L/Y5/Y946075/Y946075002.jpg

Namanya saja penginapan murah di Medan, jadi sudah pasti harganya sangat terjangkau! Hotelnya nyaman, bersih, lokasi strategis, staf yang ramah, fasilitas oke, pelayanan memuaskan, kurang apa lagi coba? Udah lengkap banget, tuh! Budget hotel yang super nyaman! Hanya berjarak 1,8 km dari Universitas Sumatera Utara, jadi para mahasiswa baru gak usah bingung kesasar, deket banget, kok!

  1. ibis Styles Medan Pattimura

Kamu pasti udah pada tau hotel yang satu ini. yaiyalah, ibis Hotel sudah membentangkan sayapnya dari Sabang sampai Merauke, terkenal banget! Kualitas pelayanan, interior, kenyamanan, dan fasilitasnya jempolan abis! Eh, mahal gak? Masih terjangkau, kok.. Masih termasuk dalam penginapan murah di Medan, jadi gak usah khawatir. Berlokasi di Jl. Pattimura No 442, Kelurahan Darat, Kecamatan Medan Baru, Medan 20153, Indonesia, serta hanya berjarak 2,1 km dari Universitas Sumatera Utara! Pilihan yang sangat tepat!

Deretan penginapan murah di Medan di atas bisa kamu temukan di Mister Aladin. Harganya sudah murah, ditambah potongan harga, diskon, dan kode promo menarik? Makin murah! Lokasinya yang dekat dengan Universitas Sumatera Utara akan memudahkan kamu untuk mengurus segala keperluan dan bisnismu! Mau apa ke mana aja? #gampang!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *