Hawkeye Tidak Muncul Di Gambar Promosi Avenger Infinity War

By in , ,
No comments

Avengers:Infinity War mulai gencar melakukan promosi.  Beberapa waktu lalu, mingguan Entertainment Weekly merilis 22 pahlawan super Marvel sebagai gambar sampulnya ditambah dengan tokoh penjahat yang akan mereka hadapi, Thanos.

Namun dalam daftar gambar tersebut, tidak satupun yang menunjukkan keberadaan Clint alias Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner.

Tidak hanya itu, keberadaan Hawkeye bahkan tidak diperlihatkan pada cuplikan trailer yang sudah diperlihatkan tahun lalu. Alhasil, banyak penggemar yang kemudian bertanya bagaimana nasib pahlawan ini dalam Avenger:Infinity War.

Ternyata, jawaban dari pertanyaan tersebut sudah dimuat dalam salah satu serial komik Marvel, The Avengers: Infinity War Prelude.

Komik tersebut mengambil cerita awal dari akhir kisah Captain America: Civil War di mana seluruh aliansi Captain Amerika dijebloskan dalam penjara Raft setelah melawan aliansi Iron Man.

Dalam komik tersebut, sang kapten kembali dan membebaskan semua aliansinya yang menjadi tahanan. Setelah dibebaskan, komik tersebut menceritakan kemana para superhero yang menjadi aliansi Captain America pergi.

Hawkeye yang sudah dibebaskan oleh Captain America menjelaskan pada rekan setimnya bahwa ia resmi pensiun sebagai Avengers. Ia pun pergi menuju kediaman rahasia untuk menemui keluarganya dan untuk hidup dengan tenang.

Artinya, Hawkeye telah resmi pensiun sebelum Avengers:Infinity War dimulai. Karena itulah, Hawkeye akan menjadi karakter sekunder dalam film ini sehingga sosoknya tidak terlibat dalam promosi film.

Menanggapi ketidakmunculan Hawkeye dalam promosi film Avenger:Infinity War, Jeremy Renner yang berperan sebagai Clint ternyata tidak ambil pusing. Alasannya, ia sudah cukup senang melihat tayangan trailer yang menurutnya sudah cukup baik.

“Saya tidak memperhatikan hal semacam itu, saya hanya senang ketika mendapati trailer tersebut sudah rilis. Ini sulit karena kamu harus bicara banyak hal. Tapi jumlah superhero yang begitu banyak tentu saja menjadikan film ini luar biasa,” ujar Renner seperti dikutip dari Comic Book Senin (12/3/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *