Inilah Jenis Merchandise Piala Dunia Rusia 2018 yang Paling Laku Dijual

By in
No comments

Pagelaran event sepakbola dunia FIFA World Cup akan berlangsung tidak lama lagi di Negara Rusia. Para supporter setia olahraga sepakbola sudah tidak sabar menantikan Piala Dunia 2018 tersebut untuk menyaksikan tim kesayangannya berjuang. Saat ini olahraga sepakbola digemari oleh banyak orang mulai dari kalangan anak-anak sampai orangtua. Melihat antusiasme dan kemeriahan para pecinta olahraga sepakbola, hal ini dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis untuk membuat pernak-pernik atau merchandise Piala Dunia Rusia 2018 sebagai peluang bisnis yang akan memberikan keuntungan besar. Jika Anda termasuk salah satu orang yang sedang akan menjalankan bisnis toko souvenir, maka Anda harus melakukan survei pasar, jenis merchandise apa saja yang paling banyak dicari.

Merchandise Piala Dunia 2018

Ada banyak sekali jenis merchandise atau souvenir yang sangat identik dengan momen FIFA World Cup Rusia. Oleh karena itu, Anda bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memproduksi souvenir Piala Dunia selengkap mungkin untuk menarik minta para konsumen. Meskipun, ini hanya bisnis yang bersifat sementara sampai pagelaran event sepakbola dunia tersebut berakhir namun , Anda tidak perlu khawatir. Karena Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan modal seminim mungkin dengan menjalankan usaha Anda melalui toko online. Jadi Anda tidak perlu repot menambah daftar pengeluaran untuk menyewa toko fisik. Akan tetapi, sebelum melakukan produksi merchandise Piala Dunia, berikut ini akan kita bahas jenis merchandise apa saja yang paling banyak dicari dan paling laku dijual, antara lain:

  • Gantungan kunci. Karena bentuknya yang praktis dan tidak akan menghabiskan banyak tempat, gantungan kunci juga merupakan jenis merchandise yang paling laku dijual. Oleh karena itu, Anda harus bisa membuat desain gantungan kunci Piala Dunia semenarik mungkin supaya semakin menjadi favorit para pecinta olahraga.
  • Sticker piala dunia. Sticker adalah jenis souvenir yang harganya paling terjangkau dan dapat ditempatkan dimana saja. Oleh karena itu jika Anda memproduksi merchandise Piala Dunia Rusia 2018 dengan jenis sticker sudah pasti akan cepat laku saat dijual.
  • Boneka serigala. Sebelum memutuskan untuk memproduksi souvenir, Anda harus mengetahui bahwa laga Piala Dunia mempunyai sebuah maskot resmi yang disebut Zabivaka si serigala. Ini adalah sebuah merchandise yang berbentuk boneka mirip serigala lengkap dengan aksen tulisan FIFA World Cup Rusia 2018 di bagian dadanya.
  • Jersey Piala Dunia. Souvenir jersey juga merupakan merchandise yang paling laku keras di pasaran. Akan tetapi, usahakan Anda membuat jersey dengan bahan yang berkualitas supaya dapat memberikan kenyamanan saat dipakai.

Selain beberapa merchandise di atas, masih ada beberapa jenis pernak-pernik lain yang juga bisa Anda produksi untuk semakin melengkapi produk souvenir Anda, seperti bantal, tempat pensil dan buku tulis yang lengkap dengan desain aksen Piala Dunia 2018. Buatlah semua merchandise yang memiliki kualitas baik untuk menarik minat para konsumen, dan supaya para pelanggan Anda juga percaya dengan bisnis Anda dan tidak merasa jera saat akan berbelanja lagi.

Itulah beberapa jenis merchandise Piala Dunia Rusia 2018 yang bisa Anda jadikan referensi saat akan menjalankan bisnis pernak-pernik tersebut. Semua souvenir di atas merupakan jenis merchandise terfavorit yang paling cepat laku saat dijual dan paling banyak dicari oleh para penggemar olahraga sepakbola. Jangan lupa untuk gencar melakukan promosi dengan sesering mungkin mengunggah gambar produk merchandise supaya produk Anda semakin dikenal luas oleh masyarakat terutama para pecinta olahraga sepakbola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *