Polis Asuransi Mobil Garda Oto, Mudah Belinya Mudah Pula Klaimnya!

By in
No comments

Memiliki sebuah polis asuransi mobil bagi Anda yang memiliki kendaraan bagus dan tinggal di wilayah yang rawan tampaknya menjadi hal yang wajib dilaksanakan. Sebab, Anda tak bisa memprediksi berbagai hal yang bisa jadi menimpa kendaraan Anda. Mungkin Anda sudah sangat hati-hati dalam menyetir, tapi bagaimana dengan orang lain?

Nah, di sinilah polis asuransi penting untuk dimiliki. Tujuannya untuk melindungi Anda dan kendaraan Anda dari berbagai kejadian yang tak terduga. Salah satu yang bisa Anda pilih adalah asuransi Garda Oto dari PT Asuransi Astra Buana yang terpercaya. Asuransi ini sudah ada sejak lama dan diminati banyak orang.

Asuransi Mobi

Mudah Membeli Asuransi di Garda Oto

Untuk membeli asuransi Garda Oto, Anda tak perlu susah-susah mendatangi kantor cabang terdekat dari asuransi ini. Cukup landing ke website-nya saja sudah cukup. Caranya membelinya adalah cukup akses www.gardaoto.com. Di laman itu, Anda akan disajikan informasi mengenai Garda Oto serta fitur highlight-nya.

Anda hanya harus mengklik kata BELI yang ada di sudut kanan atas halaman tersebut untuk melakukan pembelian asuransi. Lalu, Anda akan dihadapkan pada Step 1 yang berisi Informasi kendaraan. Isilah semua informasi yang diminta. Jika sudah, klik LANJUT. Selanjutnya Anda akan berhadapan dengan Step 2 yang berisi Dokumen dan Data.

Lengkapi semua data diri tertanggung yang diminta sesuai dengan data yang ada. Klik LANJUT sekali lagi setelah semua data Anda isi. Berikutnya, Anda akan dihadapkan pada Step 3 yang berisi PEMBAYARAN. Pilih metode pembayaran yang diinginkan lalu klik BAYAR SEKARANG dan lakukan pembayaran sesuai metode yang Anda pilih.

Untuk pertanyaan seputar cara pembelian asuransi lebih lanjut di Garda Oto, Anda bisa melihat pada faq seputar polis asuransi mobil Garda Oto di website resmi Garda Oto. Semua pertanyaan yang Anda ajukan seputar asuransi mobil bisa ditemukan jawabannya di sini.

Cara Klaim Asuransi Garda Oto yang Mudah

Selain mudah membeli, di Garda Oto Anda juga bisa dengan mudah melakukan klaim. Hal pertama yang harus Anda lakukan tentu saja melakukan laporan kejadian. Ingat, Anda hanya punya waktu sebanyak 5 hari kerja untuk melaporkan kerusakan atau kehilang yang Anda alami. Lebih dari itu, klaim Anda tidak akan diproses.

Anda bisa menghubungi pihak Garda Oto melalui Garda Akses di 1 500 112. Selain dengan nomor itu, Anda juga bisa menghubungi menggunakan nomor 08118500112 via SMS. Anda juga bisa menggunakan aplikasi Garda Mobile Otocare yang disediakan Garda Oto untuk melaporkan kejadiannya.

Tapi, bagi Anda yang ingin menggunakan cara konvensional untuk melakukan klaim, bisa juga dengan langsung mendatangi kantor cabang terdekat. Setelah proses laporan selesai dan pihak Garda Oto telah merespon, langkah selanjutnya adalah survei. Anda akan diminta melakukan janji temu dengan pihak Garda Oto untuk melakukan survei kendaraan.

Setelah survei selesai, Anda akan diberikan E-SPK atau surat perintah kerja elektronik untuk rujukan perbaikan kendaraan Anda di bengkel rekanan Garda Oto. Mudah sekali, kan? Anda tidak perlu bolak-balik ke kantor cabang terdekat hanya untuk melakukan klaim untuk kendaraan Anda.

Nah, ternyata polis asuransi mobil Garda Oto selain sangat  mudah dalam pembelian dan klaim, juga bisa memberikan keuntungan pada Anda. Berbagai keuntungan tersebut seperti hadiah yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya adalah voucher E-Toll on Board Unit. Jadi, di Garda Oto kini #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya pula!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *