sewa apartemen Mediterania

5 Tempat Makan Murah Dekat Apatemen Mediterania

By in
No comments

Siapa yang tak kenal dengan daerah tanjung duren, daerah yang penuh dengan tempat makan, hotel sampai, dengan tempat sewa apartemen Mediterania.

Memang jika kalian merantau ke Jakarta harus pintar-pintar mengatur pengeluaran, mulai dari pengeluaran untuk kebutuhan perut, kebutuhan berteduh sampai kebutuhan hiburan.

Jika kebetulan kamu sudang menginap di apartemen meditenia, tanjung duren Jakarta, kamu tidak perlu bingung harus mencari makan dimana, karena disana ada banyak warung atau tempat jajanan yang murah, mulai dari :

  1. Kantin JS

Kantin JS adalah salah satu tempat yang paling banyak dikunjungi saat jam istirahat makan siang kantor. Jam 12.00 WIB tepat, tempat ini selalu penuh orang makan. Di tempat ini, kamu bisa memilih lauk sesuka hati, pilihannya sangat bervariasi mulai dari sayur-mayur, gorengan, varian daging ayam, hingga makanan berkukus. Kantin ini juga menyediakan jenis nasi putih dan nasi merah. Kantin ini juga terbilang sangat murah. Nasi putih dengan dua lauk berbeda (sayur dan lauk lainnya) dipatok dari harga Rp 11.000 saja. Kamu bisa temui kantin JS ini ada di Apartemen Mediterania Garden Lantai GF Unit GDF Kav 5-9, Jalan Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat.

  1. Kantin Restu Mediterania

Kantin Restu hampir sejenis dengan Kantin JS. Lokasinya pun juga dekat dengan kantin JS. Di kantin Restu ini menyediakan lebih banyak menu makanan dan lebih bervariasi. Pecinta masakan rumah sangat cocok untuk menyantap makan siang di sini. Favorit menu kantin Restu adalah ayam goreng cabe garam, gorengan martabak, dan mie goreng. Kantin Restu ini juga menyediakan jenis nasi yang beragam. Mulai dari nasi putih, nasi kuning dan nasi merah. Kamu juga cukup menyiapkan uang dari minimal Rp 11.000 saja. Alamatnya di Apartemen Mediterania, Tower H, Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren, Jakarta.

  1. Citrarasa Nusantara

Dari namanya saja sudah terlihat jenis makanan apa yang dijual. Ya, depot ini menjual berbagai makanan tradisional dan khas Indonesia. Spesialnya, depot ini menjual jenis Bubur Sumsum Kampung yang rasanya super terasa lezat di lidah, harganya Rp 10.000 saja. Selain bubur sumsum, Citarasa Nusantara menjual Tahu Gejrot Cirebon dengan berbagai level kepedasan, harganya pun juga Rp 10.000 saja. Walaupun berbeda level kepedasan, namun harganya tetap sama.

  1. Mie dan Bubur Ayam Cirebon

Kalau yang satu ini, kamu bisa menikmati menu Mie Ayam, dari Mie Ayam Biasa hingga Mie Ayam Ceker. Harga dari setiap varian Mie Ayam juga bervariasi, mulai dari harga Rp 14.000 saja. Ternyata, kali ini kamu juga disuguhkan dengan menu Bubur Ayam. Jenis bubur yang disediakan juga beragam, Bubur Ayam Biasa hinga Bubur Ayam Keju. Kamu bisa temui warung ini di Jl. H. Senin No. 57B.

  1. Nami Korean Fried Chicken

Bosan dengan masakan khas Indonesia yang tradisional. Kini, kamu bisa coba salah satu fried chicken andalan warga Tanjung Duren. Beralamat di Jl. Tanjung Gedong Baru No 26. Grogol, Nami Korean Fried Chicken ini menyediakan jenis ayam dengan harga paket yang terpatok sangat murah. Kamu bisa menikmati ayam original dengan harga Rp 11.000 saja. Sedangkan, untuk ukuran paket hemat ayam dan nasi hanya dipatok harga Rp 15.000.

Nah itu lah 5 tempat makan murah yang dekat dengan apartemen mediterania di Tanjung Duren, Jakarta. Dijamin murah meriah namun tetap enak. Gak bakal kelaparan deh !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *