6 Rekomendasi London Taxi Balance Bike Terbaik

By in
No comments

Sepeda London Taxi

Balance bike merupakan jenis sepeda tanpa pedal. Sepeda jenis ini digunakan untuk melatih keseimbangan anak. Sebab, anak akan menggerakkan kakiknya dengan berjalan atau berlari untuk menggerakkan sepeda. Salah satu jenis balance bike adalah London taxi kickbike, yang biasanya digunakan anak usia 18 keatas. Berikut daftar merek balance bike terbaik.

Daftar Merk Balance Bike terbaik

  1. Kickbike

Balance bike jenis ini memiliki berat 2,9 kg dan memiliki 8 varian warna. Ada hitam, merah, hijau, biru, oranye, kuning, putih, dan pink. Sepeda jenis ini memiliki berat paling ringan diantara jenis sepeda yang lainnya. Ccocok digunakan untuk percobaan awal karena beban beratnya yang ringan. Sepeda ini dibandrol dengan harga kurang lebih  Rp.1.280.000.

  1. Push Bike Thrill

Balance bike jenis ini memiliki berat 6 kg dan hanya memiliki 5 varian warna saja, yakni hitam, kuning, hijau, pink, dan oranye. Harga yang dibandrol untuk balance bike jenis ini beragam, mulai dari kisaran harga Rp.450.000 sampai dengan kisaran Rp.1.200.000. untuk mendapatkan balance bike jenis ini sangat mudah, cukup dengan mengaksesnya di situs jual beli online.

  1. Element Push Bike

Balance bike jenis ini memiliki berat yang sedang. Lebih berat dari tipe London taxi namun lebih ringan dari tipe push bike thrill. Balance bike jenis ini memiliki berat 4 kg. Memiliki 4 varian warna saja, yakni putih, hitam, kuning, dan hijau. Sepeda ini dibandrol dengan kisaran harga Rp.700.000 sampai dengan kisaran Rp. 1.500.000. Anda bisa menemukannya di situs belanja online.

  1. Strider Balance Bike

Balance bike jenis ini memiliki berat 6 kg dilengkapi dengan 6 varian warna yakni, oranye, hijau, pink, biru, hitam, dan merah. Balance bike jenis ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp1.600.000. Jika anda ingin memilikinya, anda bisa mendapatkannya di situs jual beli online, kini telah tersedia banyak pilihan.

  1. Ranato Balance Bike

Ranato balance bike hanya memiliki 3 varian warna saja, ada biru, merah dan hitam. Balance bike jenis ini memiliki berat 5 kg dan dijual mulai dari kisaran harga Rp.1000.000. Balance bike jenis ini memiliki bentuk yang mirip dengan tipe London taxi, terlihat lebih simple dan ringan. Cocok digunakan untuk anak yang memiliki berat badan yang cukup berat.

 

  1. Konig Kids 2in1

Berbeda dengan merk balance bike yang lainnya, balance bike jenis ini memiliki satu varian warna saja yakni warna dasar putih, namun memiliki aksen warna merah di setir dan tempat duduknya. Harga balance bike jenis ini dipasarkan mulai dari kisaran harga Rp. 600.000. Harga yang cukup terjangkau.

Berbeda dengan design balance bike yang lainnya, jenis ini memiliki 3 roda. Satu roda di depan, dan dua roda di belakang. Namun roda dua yang terletak di belakang dirakit berhimpitan agar Nampak seperti balance bike yang lainnya, memiliki roda belakang satu meskipun sebenarnya ada 2.

Perbedaan balance bike jenis ini dengan London taxi utamanya terletak pada struktur roda dan berat saja. Sepeda jenis ini lebih berat dan memiliki struktur roda ganda di bagian belakang sehingga keseimbangan anak akan dibantu oleh sepeda, karena terdapat roda ganda di belakang yang membuat bagian belakang terasa seimbang.

Balance bike kini menjadi sebuah kebutuhan untuk menemani tumbuh kembang anak. Berbagai merk dan spesifikasi balance bike tersedia sesuai dengan kebutuhan anak. Untuk mendapatkan balance bike sangat mudah, cukup dengan mengakses Blibli.com anda bisa memilih yang terbaik untuk si kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *