7 Manfaat Minyak Kutus Kutus Untuk Kesehatan

By in
No comments

Minyak Kutus

Minyak Kutus Kutus merupakan minyak rempah herbal yag terbuat dari 69 campuran beragam tanaman jamu yang di olah secara khusus dengan cara tradisional. Sehingga menghasilkan minyak jamu herbal yang membantu proses penyembuhan serta aman dan nyaman untuk di gunakan sehari-hari. Minyak herbal kutus kutus merupakan hasil racikan Servasius Bambang Pranoto pada tahun 2012. Nah jika kalian penasaran dengan manfaat minya kutus kutus ini, simak artikel ini sampai tuntas ya!

  1. Mengaktifkan Chi Tubuh

Menurut Servasius Bambang Pranoto selaku penciptanya, minyak kutus kutus bekerja menyembuhkan karena mengaktifkan energy chi dalam tubuh. Energy chi yang di maksud adalah energy chi penyembuhan yang merangsang sel-sel penyembuhan dalam tubuh supaya bekerja lebih optimal. Dengan kata lain, manfaat minnyak kutus kutus ini mendorong kinerja chi penyembuhan dalam tubuh supaya lebih optimal.

  1. Melindungi pencernaan

Menfaat minya kutus kutus berikutnya adalah untuk melindungi system pencernaan tubuh. Bagi yang percaya, minyak ini di percayai bisa melindungi organ tubuh seperti lambung, usus, dan ginjal. Selain itu minyak kutus kutus juga bisa mengatasi, sakit perut, nyeri lambung, maag, dan juga masalah pencernaan lainnya. Untuk anak-anak, minyak ini perlu di konsumsi secara rutin agar terhindar dari gangguan napsu makan.

  1. Meredakan sakit kepala

Sakit kepala sering sekali menyerang tiba-tiba dan bisa mengganggu aktivitas sehari-hari. Sakit kepala bisa di sebabkan oleh penyakit ringan hingga kronis. Baik itu mabuk perjalanan, vertigo, bisa juga karena tegang. Nah manfaat minyak kutus kutus di percayai bisa meredahkan sakit kepala yang berlebihan. Untuk pengobatan kalian bisa mengoleskan minyak kutus kutus di bagian pelipis dan urut secara perlaham.

  1. Obat Pereda nyeri

Minyak kutus kutus sering di gunakan sebagai obat terapi rematik, yaitu peradangan dan pembengkakan pada sendi dan otot. Minyak ini juga bermanfaat menyebuhkan penyakit seperti saraf kejeput, otot kram, dan nyeri bengkak akibat bentruan. Kandungan tanaman herbal tersebut bersifat sebagai obat analgesic (Pereda nyeri) dan mengandung antioksidan flavonoid untuk mengatasi peradangan secara aman. Untuk merasakan khasiatnya, kalian bisa oleskan minyak kutus kutus secara merata pada bagian yang nyeri,

  1. Untuk meningkatkan kualitas tidur

Minyak kutus kutus di sarankan di gunakan secara rutin menjelang tidur. Gunanya, minyak ini akan meningkatkan kualitas tidur, menjadikan tidur lebih nyenyak, bangun pagi terasa segar dan menambah energy ekstra keesokan harinya. Selain itu minyak kutus kutus di klaim bisa mencegah atau membantu menyembuhkan berbagai jenis penyakit degenerative akibat penurunan fungsi organ tubuh.

  1. Menjaga kesehatan mulut

Apakah kalian sedang memiliki masalah dengan kondisi mulut? Jika iya sepertinya kalian harus mendapatkan manfaat minyak kutus kutus. Berbagai masalah seperti bau mulut, gusi bengkak, dan juga sariawan di percaya dapat di atasi menggunakan minyak ini. manfaat ini di dapatkan karena berbagai macam kandungan antibakteri yang bersumber dari berbagai komposisi di dalamnya. Untuk menjaga kesehatan mulut, campurkan beberapa tetes minyak kutus-kutus ke dalam air hangat dan gunakan sebagai kumur di pagi hari.

  1. Vitalitas

Minyak kutus kutus yang berbahan dasar minyak kelapa ini juga mengandung purwaceng di dalamnya. Sebagaimana yang telah di ketahui, tanaman ini di kenal sebagai afrodisaik atau pembangkit gairah seksual. Dengan begitu, minyak kutus kutus ini di percayai bisa meningkatkan kualitas vitalitas pada pria ataupun wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *