7 Tips Jitu Menjadi Fashion Selebgram Tanpa Beli Followers

By in
No comments


Instagram merupakan salah satu sosial media yang dijadikan sarana untuk mengekspresikan diri hingga promosi. Nah tak heran jika selebgram kini menjadi salah satu profesi. Tak hanya mudah menjadi selebriti Instagram ternyata juga dapat menghasilkan pendapatan lo. Nah berikut beberapa tips mudah menjadi selebriti Instagram tanpa harus membeli followers.

Selebgram
  • Kenali Keunikan dan Personal Style Diri

Hal paling utama yang perlu Anda perhatikan ketika ingin menjadi seorang fashion selebgram adalah mengenali keunikan dan personal style diri sendiri. Hal ini dapat membantu Anda untuk menemukan nilai plus mengenai keunikan style yang hanya dimiliki oleh Anda. Pastikan juga untuk memiliki style sendiri tanpa harus meniru gaya berpakaian orang lain.

Dengan mengetahui keunikan dan personal style yang Anda miliki, hal ini dapat menjadikan Instagram sebagai faktor utama yang akan menghasilkan pendapatan. Selain itu hal ini Anda juga akan menjadi terkenal karena memberikan inspirasi image fashion style yang diunggah pada akun Instagram Anda. Untuk itu pastikan Anda memaparkan fashion style Anda sendiri.

  • Cari Tahu dan Update Tren Fashion

Selian unik dan menarik, Anda juga harus mencari tahu dan selalu update tentang tren fashion untuk menjadi selebriti Instagram yang berpengaruh. Hal ini mengharuskan Anda untuk selalu mengikuti perkembangan tren fashion yang ada.

Dengan demikian, akun Instagram Anda akan selalu banyak dicari banyak orang. Mengapa? Pasalnya akun Instagram Anda selalu menyediakan informasi dan inspirasi tentang dunia fashion yang banyak dicari dalam unggahan Instagram Anda.

  • Miliki Kualitas Foto yang Baik

Memiliki gaya fashion yang trendy dan modis juga harus diimbangi dengan kualitas yang baik pula. Pasalnya kualitas foto juga sangat berpengaruh lo. Dengan kualitas foto yang jernih dan berkualitas tentunya akan semakin menarik minat orang untuk melihat unggahan Anda. Selain itu usahakan juga untuk memiliki konsep agar foto Anda tak terkesan asal-asalan.

  • Konsisten dalam Mengunggah Konten

Ternyata konsisten dalam mengunggah juga berpengaruh untuk menjadi seorang fashion selebriti Instagram. Pasalnya jika Anda rutin dan konsisten mengunggah  konten, orang yang melihat juga akan semakin mengingat dan memperhatikan unggahan Anda.

Untuk itu pastikan Anda rutin mengunggah konten fashion Anda. Sebab jika Anda malas mengunggah dan menghilang dalam waktu yang cukup lama, maka orang tersebut juga akan kehilangan antusiasmenya akan konten-konten yang Anda unggah.

  • Gunakan Tagar Supaya Lebih Mudah Dicari

Fungsi utama hastag dalam Instagram adalah untuk mengelompokkan suatu tema tertentu. Hal ini juga memudahkan orang untuk menemukan unggahan Anda. Dengan memberi hastag yang sesuai, dan ketika seseorang mengetikan hastag tersebut maka foto Anda juga akan muncul. Dengan begitu foto Anda akan lebih mudah ditemukan.

  • Tetap Humble

Walau Anda sudah cukup terkenal sebagai seorang selebriti Instagram, namun Anda juga tetap harus humble dan rendah hati. Dengan memiliki sikat tersebut, Anda akan lebih mudah diterima dan banyak pengikut. Bahkan bisa jadi ada beberapa brand yang akan tertarik dengan style Anda karena personality yang dimiliki.

  • Percaya Diri

Setalah poin-poin di atas sudah Anda penuhi sebagai fashion selebriti Instagram. Hal terpenting yang perlu diperhatikan adalah selalu percaya dari dengan segala sesuatu yang Anda miliki. Jangan takut untuk selalu berekspresi dengan berbagai fashion yang sesuai dengan style Anda. pasalnya agar dapat diterima oleh orang lain, Anda juga harus menerima diri sendiri lebih dulu.

Itulah beberapa tips mudah yang perlu Anda perhatikan untuk menjadi fashion selebgram tanpa harus membeli followers. Pastikan Anda memperhatikan tips di atas agar semuanya dapat berjalan dengan baik. Mulai jadikan akun Instagram Anda sebagai sumber penghasilan yang menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *