Akses Mudah dan Murah, Yuk Intip 5 Kontrakan di Depok

By in
No comments

Rumah

Hunian yang nyaman dan dilengkapi dengan akses yang mudah tidak banyak tersedia, sehingga harus lebih selektif dalam memilih. Anda juga harus mempertimbangkan beberapa hal, seperti luas bangunan, letak, fasilitas umum yang menunjang, dan lain lain. Faktor faktor tersebut harus diperhatikan saat memilih rumah sewa, agar tidak salah memilih hunian dan lokasinya. Kontrakan di Depok ini menawarkan beberapa pilihan rumah, simak selengkapnya di bawah ini!

Rekomendasi Rumah Disewakan di Daerah Depok

  1. Rumah Mewah Baru di Cinere

Jika Anda membutuhkan hunian baru di daerah Cinere, rumah yang disewakan ini cocok karena dilengkapi dengan fasilitas umum yang memadai. Aksesnya sangat mudah karena dekat dengan pintu Tol Desari dan stasiun MRT Fatmawati. Anggota keluarga yang masih kuliah dan bekerja pun mendapatkan akses yang mudah ke area kampus serta perkantoran. Untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga juga dapat diperoleh dari Cinere Mall dan dekat Rumah Sakit Cinere.

Rumah ini cocok untuk anggota keluarga 4 sampai 5 orang karena tersedia 3 kamar. Rumah berlantai dua ini juga menyediakan ruang keluarga untuk bercengkerama bersama keluarga inti. Yang paling penting tentu dilengkapi keamanan yang tinggi dengan menerapkan one gate system, sehingga tidak mudah orang lain keluar dan masuk ke area perumahan. Bagi pemilik 2 mobil, rumah seharga 95 juta per tahun ini sangat cocok karena dilengkapi 2 carport.

  1. Perumahan Bumi Sawangan Indah 2

Fasilitas publik yang ditawarkan untuk satu unik rumah kontrakan di Depok ini sangat menarik. Pasalnya, dekat dengan stasiun kereta Depok Baru dan pintu Tol Ciputat yang membuat para penghuni perumahan dapat bepergian dengan mudah. Tidak hanya itu, anda juga bisa belanja dengan mudah karena dekat dengan 3 pusat perbelanjaan, yaitu ITC Depok, Margocity, dan pasar Parung. Dalam keadaan darurat dapat ditangani cepat karena 5 menit dari RSUD Depok.

Tidak hanya ditunjang fasilitas umum, perumahan ini juga memberikan penawaran menarik dengan fasilitas perumahan. Dipastikan rumah di daerah ini bebas banjir, sehingga jadi pilihan paling tepat di masa kini. Terdapat taman dan fasilitas pendidikan yang dapat diakses seluruh penghuni perumahan. Keluarga kecil sangat cocok dengan rumah ini karena memiliki 2 kamar dan 1 kamar mandi. Harganya pun sangat terjangkau, sekitar 357 juta rupiah untuk type 36/72.

  1. Kalimulya

Memegang predikat mudah dan akses mudah yang paling tepat untuk anda yang butuh sebuah kontrakan di Depok. Kalimulya menawarkan unit rumah seharga 17 juta rupiah tiap tahunnya dengan luas bangunan 65m persegi. Tersedia dua kamar tidur dan dua kamar mandi, sehingga cocok untuk keluarga kecil antara 3 sampai 4 orang. Jika anda mencari rumah bebas banjir, rumah ini sangat cocok dan dapat menata interior rumah karena tidak disertai perabot rumah.

Yang tidak kalah penting saat memilih rumah adalah fasilitas yang ada di lingkungan hunian. Menjadi pilihan paling tepat dan komplit karena dilengkapi fasilitas lengkap, seperti dekat pusat perbelanjaan yang cukup banyak. Tidak hanya itu, dekat dengan rumah sakit, pendidikan, akses jalan yang mudah, dan tempat ibadah. Beberapa hal ini menjadi pertimbangan yang sangat tepat untuk rumah yang telah dilengkapi dengan sertifikat hak milik di jalan Kalimulya ini.

  1. Ratu Jaya Residence

Memiliki rumah dengan desain minimalis adalah sebuah tren yang saat ini sedang digandrungi banyak orang. Tidak hanya itu, rumah satu ini juga dilengkapi dengan taman yang cukup besar di bagian depan. Oleh karena itu, anda dapat menanam bunga agar rumah kontrakan di Depok ini menjadi lebih asri dan menenangkan. Bagi para pecinta aktivitas berkebun, rumah ini jadi  pilihan yang tepat dan dilengkapi lingkungan perumahan yang tenang karena hanya ada sekitar 8 unit.

Rumah yang disewakan dengan harga 27 juta rupiah per tahun ini menawarkan satu unit rumah dengan dua kamar. Fasilitas yang tersedia di dalam rumah, yaitu 1 kamar yang dilengkapi AC dan 1 kamar tidur tanpa AC. Untuk mendekatkan antar anggota keluarga, anda dapat duduk bersama di ruang keluarga. Kawasan perumahan ini tidak hanya tenang, tetapi juga sejuk dan asri. Yang tidak kalah penting adalah kekeluargaan antar keluarga yang cukup erat.

  1. Kampung Utan Krukut

Rumah di kawasan ini sangat cocok untuk keluarga besar karena dilengkapi dengan lima kamar tidur dan dua kamar mandi. Sekitar 5 sampai 6 anggota keluarga masih tersisa 1 kamar untuk tamu. Luas bangunan sekitar 70m persegi dengan satu carport yang cukup untuk mobil ataupun motor yang anda miliki. Rumah yang dibangun dua lantai ini memiliki daya listrik sebesar 2200 watt, sehingga sangat mumpuni untuk segala aktivitas dan perabot listrik di dalamnya.

Selain spesifikasi rumah yang cukup bersaing, perumahan ini juga terletak di lokasi yang cukup strategis. Fasilitas umum yang anda peroleh, antara lain dekat dengan tol Desari, area bebas banjir, dan jalan yang lebar sehingga aman untuk kendaraan apa saja. Untuk daptkan satu unit kontrakan di Depok ini, anda hanya perlu mengeluarkan deposit 5 juta rupiah dan harga sewa 47 juta rupiah per tahun. Harga yang cukup terjangkau untuk lingkungan aman dan nyaman.

Hunian yang dilengkapi dengan fasilitas umum yang lengkap tentu menjadi pilihan yang tepat. Rumah mewah baru di Cinere, Perumahan Bumi Sawangan Indah 2, Kalimulya, Ratu Jaya Residence, dan Kampung Utan Krukut menjadi pilihan yang tepat untuk kontrakan terjangkau di daerah Depok. Tidak hanya ramah di kantong, lima rekomendasi tersebut juga melengkapi unit rumahnya dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Jadi manakah yang anda pilih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *