Bingung Pilih Hotel di Bandung? Menginap Saja di Aryaduta!

By in
No comments

Berlibur ke Bandung, tak cukup hanya satu hari saja. Anda harus beberapa hari, agar dapat melihat semua keindahan alam dan keunikan dari daerah penting di Bumi Parahyangan ini. Bagi Anda yang masih bingung mencari hotel di Bandung, sebaiknya menjatuhkan pilihan pada Hotel Aryaduta saja. Mengapa harus memilih hotel ini? Berikut keunggulannya yang harus Anda tahu.

Hotel Di Bandung

  1. Lokasi Aryaduta Bandung yang Begitu Strategis

Lokasinya yang strategis, merupakan nilai tambah tersendiri bagi Aryaduta Bandung. Hotel ini terletak di jantung Kota Bandung, tepatnya di Jl. Sumatera No.51, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Jika Anda ingin menuju Bandara Internasional Husain Sastranegara, Anda hanya butuh 20 menit saja. Sedangkan ke stasiun kereta api hanya butuh waktu 10 menit saja.

Dikarenakan posisinya yang sangat strategis inilah, Anda bisa dengan mudah bepergian mengelilingi Kota Bandung dan sekitarnya. Apalagi di sekitar Aryaduta Bandung, tersedia pusat belanja, kuliner, budaya, serta warisan daerah yang sangat khas Bandung sekali. Anda tak perlu dipusingkan dengan hal terkait transportasi, karena akan begitu mudah mencarinya di sekitar hotel.

  1. Desain Eksterior Aryaduta Bandung yang Memanjakan Mata

Aryaduta Bandung didesain sedemikian rupa, agar tak hanya memberikan kenyamanan pada tubuh yang kelelahan setelah berkeliling, namun juga pada mata Anda. Hotel ini memiliki desain eksterior dengan gaya art deco Belanda, yang pasti akan mengundang decak kagum Anda saat melihatnya. Jika ingin punya foto yang instagramable, berpose saja di depan gedung hotel ini.

  1. Tersedia 254 Kamar dan Suite yang Sangat Nyaman

Saat ini, Aryaduta Bandung memiliki total 254 kamar dan suite, yang mana Anda bisa menikmati pemandangan yang menenangkan di dalamnya. Hotel di Bandung yang sering jadi langganan pelancong ini, memiliki 5 jenis kamar dan suite yang bisa Anda pilih. Pilihannya meliputi Business Room, Kamar Deluxe, Aryaduta Suite, Aryaduta Executive Suite, dan Aryaduta Presidential Suite.

Dari semua tipe kamar ini, pilihlah kamar atau suite yang menawarkan panorama yang Anda inginkan, baik pemandangan kota ataupun pegunungan. Nuansa vintage akan Anda rasakan saat menginap di kamar atau suite Aryaduta Bandung, dengan adanya balutan desain khas zaman Kolonial. Tak ketinggalan juga, Aryaduta Bandung ini juga menghadirkan sentuhan tradisi Sunda.

  1. Layanan yang Bisa Anda Nikmati Jika Menginap di Aryaduta

Waktu luang yang tersedia saat Anda tengah berada di Aryaduta Bandung, bisa Anda manfaatkan untuk menikmati layanan hotel tersebut. Anda bisa merilekskan diri dengan berenang di kolam renang Aryaduta. Jika ingin menjaga kebugaran tubuh, Anda pun bisa mengunjungi pusat kebugaran milik hotel. Jika kebetulan Anda membawa si kecil, kunjungi saja kids club di hotel ini.

  1. Promo Khusus Jika Anda Melakukan Pemesanan Langsung

Jika Anda memilih untuk melakukan pemesanan langsung, maka Anda bisa mendapatkan promo menarik dari Aryaduta Bandung. Anda bisa mendapatkan upgrade gratis ke tipe kamar berikutnya. Selain itu, ada juga penawaran khusus bagi Anda yang anak berusia 12 tahun ke bawah. Yang paling menarik adalah, Anda bisa hemat hingga 35% dengan menggunakan kode promo khusus.

Tak perlu ragu lagi dalam memilih hotel di Bandung, jatuhkan saja pilihan Anda pada Aryaduta Bandung. Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis, dengan layanan kamar dan hotelnya yang sangat memanjakan para tamu. Untuk menghindari kemungkinan penuhnya kamar di Aryaduta Bandung saat liburan, pesan online saja kamarnya jauh-jauh hari sebelum Anda berlibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *