Cara Booking Tiket Citilink di Secara Online di Mister Aladin

By in
No comments

PT Citilink Indonesia adalah sebuah maskapai penerbangan yang merupakan anak perusahaan dari Garuda Indonesia. Namun sejak tanggal 30 Juli 2012, Citilink secara resmi beroperasi sebagai entitas bisnis yang terpisah dari Garuda Indonesia setelah mendapatkan Air Operator Certificate (AOC). Dan biasanya, menjelang moment liburan tahun baru seperti sekarang ini, setiap orang akan berlomba – lomba memburu Tiket Pesawat Citilink baik digunakan untuk pulang kampung maupun berlibur bersama keluarga ke berbagai penjuru dunia. Jika anda adalah seseorang yang super sibuk, mungkin anda tidak akan sempat datang ke kantor agen perjalanan hanya untuk memboking tiket pesawat. Dan jika anda merupakan pelanggan setia Citilink, maka kami akan menawarkan solusi mudah dalam mendapatkan tiket pesawat Citilink tanpa harus repot – repot datang ke tempat agen perjalanan.

Mister Aladin

Ya, seiring perkembangan ilmu pengetahuan serta kemajuan teknologi, kini tiket pesawat dapat dengan mudah dipesan secara online melalui situs resmi maskapai maupun situs resmi dari agen penjualan tiket yang bekerja sama dengan pihak maskapai. Salah satu agen penjualan tiket pesawat yang tidak asing ditelinga anda adalah Mister Aladin. Dan bagi anda yang masih bingung tentang tata cara pemesanan tiket pesawat melalui Mister Aladin, maka artikel ini akan menjawabnya.

Untuk memesan Tiket Pesawat Citilink, anda dapat mengikuti langkah – langkah berikut :

  1. Buka dan masuklah ke dalam situs resmi Mister Aladin, www.misteraladin.com kemudian buat akun.

Ketika mendengar kata penjualan secara online, hal yang pertama kali muncul di benak kita adalah mengunjungi website. Hal tersebut pastinya juga berlaku dalam pembelian tiket pesawat di Mister Aladin. Oleh karena itu, langkah pertama yang harus anda lakukan untuk memesan tiket pesawat secara online disini adalah dengan memasuki situs resmi Mister Aladin yaitu www.misteraladin.com. Setelah memasuki situs, buatlah akun terlebih dahulu.

  1. Pililah tipe penerbangan yang akan anda gunakan.

Apakah sekali jalan atau pulang pergi. Jika anda memilih sekali jalan, artinya anda hanya memesan tiket untuk pemberangkatan saja. Jika anda memilih pulang pergi, berarti anda memesan untuk pemberangkatan dan kepulangan.

 

  1. Tentukan rute penerbangan anda dan pilih maskapai yang akan digunakan.

Pada bagian ini, anda harus mengisikan rute penerbangan anda dimulai dari kota mana dan akan pergi kemana. Pada saat pemilihan maskapai, pilih Citilink Indonesia.

 

  1. Tentukan jumlah tiket yang akan anda pesan dan tanggal penerbangan.

Disini, anda harus mementukan tiket yang anda pesan serta memilih tanggal penerbangan. Pastikan tanggal yang anda pesan sudah benar.

 

  1. Isikan biodata dan detail penumpang.

Anda harus mengisikan biodata anda sendiri ataupun orang yang anda pesankan sesuai dengan kartu tanda penduduk.

 

  1. Review Pemesanan.

Setelah anda mengisikan biodata penumpang, maka langkah sejanjutnya adalah mengecek ulang semua yang telah anda isikan, mulai dari tanggal keberangkatan sampai waktu tempuh yang dibutuhkan. Jika sudah benar, maka anda bisa menuju langkah selanjutnya.

 

  1. Pilih metode pembayaran sesuai yang anda inginkan.

Mister Aladin menyediakan banyak sekali pilihan metode pembayaran. Anda melakukan transfer pembayaran menggunakan mobile/internet banking, kartu kredit, anjungan tunai mandiri, ataupun melakukan transfer pembayaran melalui gerai seperti indomart. Setelah anda selesai melakukan transfer pembayaran, anda akan dikirimkan formulir yang berisi kode booking dan informasi terkait dengan detail penerbangan via e-mail ataupun sms oleh pihan Mister Aladin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *