cara live mobile legends di facebook

Cara Mudah Membagikan Live Streaming Mobile Legends Ke Facebook Atau YouTube

By in ,
No comments

Sekarang ini salah satu game RPG yang sedang populer adalah Mobile Legends. Game Mobile Legends ini hampir dimainkan oleh setiap pengguna smartphone untuk mengisi waktu luangnya. Salah satu hal yang paling sering mereka lakukan pada saat bermain Mobile Legends adalah melakukan Live Streaming. Dilakukannya Live Streaming ini adalah untuk bisa mendapatkan jumlah diamond yang cukup banyak untuk bisa tetap survive.

Mengaktifkan fitur Live Streaming pada saat bermain game Mobile Legends merupakan salah satu cara mudah untuk bisa mendapatkan diamond secara gratis. Fungsi dari adanya fitur Live Streaming Mobile Legends ini tidak hanya untuk melihat permainan pada saat membuka gamenya saja. Tetapi kamu juga dapat membagikan Live Streaming tersebut ke Facebook atapun YouTube dengan sangat mudahnya. Lalu bagaimana cara live mobile legends di facebook atau YouTube dengan mudah pada saat bermain Mobile Legends.

Berikut cara mudah membagikan Live Streaming Mobile Legends ke Facebook atau YouTube diantaranya yaitu :

  1. Cara Membagikan Live Streaming Didalam Game
  • Masuk terlebih dahulu ke menu profil.
  • Memilih menu Stream Info lalu ubah menu Live Stream ke posisi On.
  1. Cara Membagikan Live Streaming Mobile Legends Ke Facebook

Untuk bisa memulai membagikan Video Live Streaming milikmu ke Facebook maka kamu bisa menggunakan cara berikut ini :

  • Masuk terlebih dahulu ke game Mobile Legends, kemudian pilih menu Live Stream.
  • Setelah itu pilih menu Facebook lalu klik tombol Start.
  • Dilangkah ini secara otomatis kamu sudah bisa membagikan Live Streaming kamu pada saat sedang bermain Mobile Legends ke facebook.
  1. Cara Membagikan Live Streaming Mobile Legends ke YouTube

Untuk bisa memulai membagikan Video Live Streaming milikmu ke YouTube, maka bisa digunakannya cara dibawah ini :

  • Pertama tama masuk terlebih dahulu kedalam game Mobile Legends, kemudian pilihlah menu Live Stream.
  • Setelah itu pilihlah menu YouTube, lalu klik tombol
  • Dilangkah ini secara otomatis kamu sudah bisa mulai membagikan Live Streaming kamu pada saat sedang bermain Mobile Legends ke YouTube.

Itulah cara mudah untuk bisa membagikan Live Streaming kamu pada saat sedang bermain Mobile Legends ke facebook ataupun YouTube. Kamu juga dapat membagikan Live Streaming Mobile Legends ini dengan menggunakan aplikasi Omlet Arcade. Aplikasi Omlet Arcade ini merupakan salah satu aplikasi yang dapat membantu dan dapat kamu andalkan pada saat akan melakukan Live Streaming Mobile Legends di Facebook ataupun YouTube.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi Omlet Arcade ini, kamu bisa mengunduhnya secara gratis melalui Google Play dan kamu nantinya bisa mendapatkan akses yang tidak terbatas. Aplikasi ini tidak hanya bisa kamu gunakan untuk bermain game Mobile Legends saja tetapi kamu bisa menggunakannya untuk memainkan game yang lainnya. Lalu bagaimana cara melakukan Live Streaming Mobile Legends dengan menggunakan aplikasi Omlet Arcade ini?

Untuk cara live mobile legends di facebook menggunakan aplikasi Omlet Arcade ini caranya sangatlah mudah. Kamu hanya perlu membuka aplikasi ini setelah menginstalnya. Setelah itu kamu akan mendapatkan pilihan jenis game yang akan kamu mainkan. Karena kamu akan bermain Mobile Legends maka klik pada pilihan Mobile Legends lalu aktifkan fitur Live streaming yang ada. Tetapi sebelum melakukanya pastikan kamu log ini terlebih dahulu Facebook untuk bisa menyambungkan aplikasi ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *