Jangan Sampai Kertinggalan Giveaway, Yuk Simak Hadiah Besar Besaran Dari Ayooentertainment

By in
No comments

Giveaway Raja IT

Di masa masa pandemi seperti ini, tentu rejeki rasanya selalu mampet dan tidak bisa mendapatkan banyak pemasukan seperti sebelumnya. Namun hal ini tidak mengurangi Raja IT Basuki Surodjo untuk untuk tetap melakukan kebaikan dengan mengadakan banyak acara menarik seperit bagi bagi hadiah. Giveaway Raja IT ini membagikan hadiahnya melalui akun Instagram Ayooentertainment yang langsung mendapatkan sambutan hangat dari para pengikutnya.

Rentetan Acara Raja IT  Bagi Hadiah

Melalui kampanye kegiatan #BerbuatBaikEsokHari Basuki telah mengadakan beberapa giveaway yang juga sudah diunggah di akun Youtubenya. Kepedulian terhadap pandemi ini membuat masyarakat yang terdampak bisa belajar IT agar melek teknologi yang berkembang. Sehingga masyarakat menjadi lebih melek akan teknologi dan menguasai beberapa cara komunikasi dari berbagai bidang.

Bisa dicontohkan saja pedagang yang bisa memanfaatkan teknologi untuk tetap berjualan dan mendapatkan penghasilan di masa pandemi. Sehingga kegiatan bagi bagi giveaway ini mengedukasi anak muda untuk tergerak dan melek dengan kemajuan digital dan teknologi masa kini. Dengan begitu mereka akan mengembangkan bakat yang melalui teknologi hari ini dan tetap mendapatkan pemasukan yang pastinya menguntungkan.

Acara yang juga telah disebarkan melalui akun media sosial resmi Ayooentertainment ini tidak mengharuskan para peserta yang ikut giveaway untuk membayar. Giveaway ini murni diadakan untuk membantu orang orang yang terdampak dalam masa masa pandemi seperti hari ini. Hanya saja masyarakat diminta untuk follower, subscribe dank omen si beberapa akun media sosia yang sudah ditentukan.

Semua peserta yang mengikuti giveaway harus membaca peraturan dengan lebih teliti. Misalnya subscribe akun Youtube miliki Basuki Surodjo, namun sayangnya beberapa akun telah di private sehingga tidak bisa diakses oleh publik. Hal ini tentu akan menyebabkan tahap verifikasi dan tidak dianggap telah memenuhi persyaratan giveaway yang telah ditentukan. Jika anda berminat untuk mengikuti giveaway ini, maka jangan privat akun kalian ya.

Hadiah Hadiah yang Dibagikan Dalam Acara Giveaway

Akhirnya Budi Surodjo telah berhasil melakukan beberapa giveaway di akun media sosial. Namun bagi anda yang belum beruntung Raja IT bagi-bagi hadiah ratusan juta rupiah periode 4 (FINAL) akan segera diadakan. Sehingga anda tidak perlu khawatir jika belum sempat untuk mengikuti giveaway tersebut. Giveaway ini akan berlangsung selama bulan Juni 200 dan pengundian pertama telah dilakukan pada 9 Juni 2020.

Pada giveaway pertama ini, Rata IT telah membagikan uang tunai sebesar Rp. 500.000.0 untuk enam orang pemenang. Selain itu ada juga giveaway 10 tas laptop dan 10 printer yang sudah dibagikan secara Cuma Cuma oleh Raja IT. Sedangkan pada periode kedua, sudah dilaksanakan kemarin pada tanggal 16 Juni 2020 dengan mengundi kurang lebih 50 pemenang.

Bagi para pemenang yang beruntung akan mendapatkan Rp. 500.000.- uang tunai untuk 10 orang pemenang. Selain itu giveaway ini juga akan memberikan 20 tas laptop dan 20 printer. Banyak sekali pemenang yang merasakan kebahagiaan ketika mendapatkan giveaway yang dilakukan ini. Raja IT Bagi-bagi Hadiah Ratusan Juta rupiah Periode 4 (FINAL) juga akan berlangsung sebentar lagi dan tentunya memiliki hadiah yang tak kalah menarik.

Bagi anda yang belum mengikuti giveaway yang diadakan oleh Raja IT, maka segera ikuti akun sosial medianya dan dapatkan beragam informasi menarik di dalamnya. Anda memiliki kesempatan yang besar untuk memenangkan giveaway tersebut. Hal ini karena banyak sekali hadiah yang dibagikan oleh Raja IT pada bulan Juni ini. Yuk langsung aja follow Instagramnya di @Ayooentertainmet agar tidak ketinggalan informasi.

 

Youtube Raja IT

Ada updates untuk IG nya ada di

https://s.id/RajaITLPx

cek detail cara ikutan nya disini yah
https://blog.ayooklik.id/rajait/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *