MENCUCI WANGI TAPI TETAP HEMAT

By in
No comments

Pewangi Khusus Hijab

Saya sebagai anak kuliahan dari perantauan yang tinggal di kos kosan pastinya perlu hidup hemat. Menghemat pengeluaran mensiasatinya dengan tidak mencuci baju di tempat laundry. Saya lebih memilih mencuci sendiri agar lebih hemat.

Tapi meskipun mencuci sendiri pakaian saya wanginya tak kalah dengan hasil pakaian laundry loh. Pakaian saya wanginya semerbak seperti habis di laundry dan bahkan wanginya tahan lama.

Mama di kampung memberikan saya tips agar cucian bersih dan wangi seperti di laundry.

Rahasia agar cucian wangi dan bersih adalah sebelum mencuci balik dulu bagian luar pakaian supaya menghadap ke dalam, sementara bagian dalam pakaian justru berada di luar. Mengapa kita harus melakukan trik ini? Bagian dalam pakaian sangat rentan terpapar keringat maupun daki. Jadi, boleh dibilang bahwa bagian dalam pakaian ini lebih kotor dibanding bagian luar. Cara ini dilakukan agar bagian dalam pakaian memperoleh gosokan lebih banyak ketika mencuci.

Selain itu yang paling penting adalah penggunaan pewangi pakaian. Saya menggunakan pewangi royale soklin yang memiliki wangi yang bertahan lama. Royale by soklin merupakan pelembut pakaian yang tahan lama, silahkan cek di https://www.royalebysoklin.com/pelembut-pakaian-yang-tahan-lama/ Wanginya untuk informasi detail. Selain itu royale by soklin ini harganya juga terjangkau banget deh untuk pewangi seenak ini. Lumayan banget ngirit pengeluaran anak kos kosan gini. Bajunya juga jadi lembut dan gampang disetrika Enak banget dipakai kuliah atau hangout sama temen jadi percaya diri dan ga perlu pakai parfum lagi. Royale by soklin juga memiliki produk pewangi dan pelembut khusus pewangi hijab yaitu hijab black velvet yang memiliki aroma segar.

Lanjut setelah direndam pewangu kita jemur dan yang penting jangan menjemur pakaian terlalu lama di bawah sinar matahari karena bisa mengakibatkan pakaian bau apek atau bau matahari. Solusinya, jemur pakaian di tempat berangin tanpa terpapar sinar matahari secara langsung. Selain itu, ketika pakaian sudah kering segera angkat agar tidak terpapar debu.

Suhu setrika yang terlalu tinggi tidak hanya bisa menyebabkan pakaian hangus, tetapi juga mampu menghilangkan aroma dari pewangi pakaian. Untuk mencegah hal ini terjadi, sebaiknya setrika pakaian dengan suhu yang normal saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *