Mengapa Prabowo Sandi Layak Dipilih di Pilpres 2019?

By in
No comments

Prabowo Sandi akan mengikuti pemilihan presiden 2019. Bagaimana kemampuan kedua pasangan ini dalam mengikuti kontestasi pilpres tersebut? Bagaimana kemungkinan atau peluang menang mereka? Berikut ini ulasan mengenai mengapa Prabowo Sandi layak dipilih dalam pemilihan pilpres nanti.

Prabowo Sandi

1.      Kompak

Keduanya merupakan pasangan yang kompak. Bisa saling mengisi. Hal ini yang terlihat ketika debat pilpres lalu. Prabowo dan Sandi bisa saling mengisi saat memberikan jawaban atas pertanyaan yang diajukan.

Kerjasama yang dilakukan oleh calon presiden dan calon wakil presiden ini terbilang apik. Keduanya memiliki chemistry yang baik sehingga dapat menjawab pertanyaan dari panelis dengan baik.

2.      Muda

Jika dilihat dari sisi cawapres, Sandiaga Uno juga terbilang sosok muda. Ini merupakan keunggulan tersendiri dibanding cawapres dari petahana. Keunggulan tersebut yang diharapkan oleh tim 02 bisa dimanfaatkan untuk meraup lebih banyak suara.

Seperti diketahui, Sandiaga Uno itu memiliki fisik yang lebih muda. Ini diharapkan bisa mendorong banyak pemilih muda atau kalangan milenial untuk memilihnya. Usia yang masih muda itu juga ditunjang oleh fisik Sanidaga Uno yang begitu prima. Tercatat dirinya sudah mengunjungi lebih dari 1.000 titik saat mulai kampanye pilpres 2019 ini.

Itu juga yang membuat banyak kalangan, khususnya kaum emak-emak yang banyak tertarik terhadap sosok Sandi. Wajahnya yang rupawan memang menjadi pemikat sendiiri bagi kalangan kaum hawa.

3.      Pasangan Serasi

Pasangan Prabowo Sandi juga merupakan perpaduan yang sangat pas. Prabowo merupakan sosok berlatar militer yang memiliki karakter tegas. Kecerdasannya juga tidak perlu diragukan lagi.

Sementara Sandi merupakan pribadi yang sangat lihai bermain bisnis. Hal itu bisa dilihat dari lini bisnis yang dimilikinya. Perpaduan antara kedua ini diharapkan bisa menjadi salah satu pilihan terbaik bagi masyarakat dalam pemilihan presiden 2019 nanti.

4.      Ganteng

Prabowo Sandi juga dikenal sebagai sosok yang sama-sama ganteng. Hal ini yang membuat banyak orang, khususnya kaum perempuan mungkin akan lebih tertarik untuk memilih pasangan ini.

Dengan paras rupawan ini, memang akan dimaksimalkan oleh tim 02 agar bisa lebih mengambil simpati kepada kalangan pemilih muda maupun emak-emak.

5.      Jawa-Luar Jawa

Keserasian antara kedua pasangan ini juga terlihat dari asal-usul mereka. Prabowo dan Sandi merupakan pasangan yang menjadi kombinasi Jawa dan Luar Jawa. Prabowo merupakan kelahiran Jakarta dan Sandiaga Uno kelahiran Pekanbaru, Riau.

Kombinasi antara Jawa dan luar Jawa ini masih menjadi salah astu hal yang sangat dipertimbangkan oleh masyarakat Indonesia. Paling tidak, dengan kombinasi tersebut, pemilih merasa terayomi karena pasangan ini bisa menjadi representasi ideal pasangan calon presiden yang ada.

6.      Tegas

Secara khusus, Prabowo Subianto juga dikenal sebagai sosok yang tegas. Hal ini tak lepas dari latar belakangnya yang berasal dari militer. Ketegasan tersebut yang dibutuhkan oleh bangsa Indonesia agar ekonomi dan kedaulatan negara Indonesia bisa berdikari dan kuat. Ketegasan ini juga akan menjadi modal bagi bangsa Indonesia nantinya disegani oleh asing.

7.      Ingin Ekonomi Lebih Baik

Banyak pihak yang menginginkan kondisi ekonomi yang lebih baik ke depan. Hal ini yang diharapkan bisa dilakukan oleh pasangan Prabowo dan Sandi untuk membuat ekonomi Indonesia yang lebih baik.

Dengan latar belakang Prabowo serta Sandi yang juga pengusaha, diharapkan mereka bisa memacu peningkatan daya ekonomi masyarakat, menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya, dan juga menyediakan pasokan sembako yang stabil dan melimpah bagi rakyat.

Itulah kelebihan Prabowo Sandi yang membuat mereka layak dipilih dalam pemilihan presiden dan wakil presiden untuk tahun 2019 ini. Terlepas dari siapa sosok keduanya, siapa pun yang akan terpilih saat pilpres nanti diharapkan mampu membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *