nonton movie online

Nikmatnya Makan Mie Instan Lemonilo

By in
No comments

Mie Instan

Mie instan bisa dikatakan sebagai makanan favorit semua orang. Harganya yang terjangkau dan cara membuatnya yang sangat praktis membuat makanan ini sangat digemari dimana saja. Anda tentu juga setuju kalau makanan instan yang satu ini cocok untuk dinikmati kapan saja dan dimana saja dalam segala suasana.

Entah bagaimana, makanan instan yang satu ini memiliki rasa yang luar biasa lezat. Tak hanya karena harganya murah dan cara membuatnya mudah, makanan ini juga disukai karena rasanya yang enak. Bahkan banyak orang yang ketagihan makan mie instan karena rasanya memang lezat dan cocok dengan lidah orang Indonesia.

Produk mie ini sudah banyak beredar di masyarakat. Di berbagai minimarket, mie instan sangat mudah untuk ditemukan. Mie ini juga beredar dengan rasa yang bervariasi. Anda bisa menemukan varian rasa apapun dalam bentuk mie yang lezat dan mudah sekali dibuat. Namun, apakah tidak masalah jika kita makan mie instan ini secara terus-terusan?

Mie Sehat dan Lezat

Sayangnya, produk mie yang beredar di masyarakat sebagian besar tidak baik untuk dikonsumsi terus menerus. Mie ini memiliki bahan-bahan tambahan yang tidak baik untuk dikonsumsi setiap hari. Bahkan konsumsi mie instan secara terus menerus bisa menyebabkan beragam jenis penyakit seperti diabetes bahkan sampai kanker.

Kebiasaan makan mie secara terus menerus juga bisa meningkatkan resiko untuk mengalami obesitas atau kelebihan berat badan. Karena itulah banyak orang harus menahan keinginan makan lezatnya mie demi alasan kesehatan. Tapi tenang, kini ada produk mie yang tak hanya mudah dibuat namun juga baik untuk kesehatan dan rasanya juga tetap lezat.

Mie Lemonilo

Bagi anda penggemar mie, kini tak perlu merasa takut lagi. Sekarang ada produk mie yang bisa dibuat secara instan, lezat, tapi juga sehat. Produk tersebut diberi nama Lemonilo. Dijamin anda bisa merasakan kepuasaan makan mie tanpa perlu takut dengan ancaman kesehatan yang bisa terjadi karena Lemonilo berbeda dari produk mie yang lain.

Lemonilo dibuat dengan komposisi bahan yang seratus persen dijamin aman sekaligus sehat. Perlu diketahui bahwa Lemonilo tidak menggunakan bahan-bahan yang berbahaya bagi tubuh seperti bahan pengawet, pewarna, dan perasa buatan. Lemonilo juga tidak mengandung MSG sehingga dari segi kesehatan memang sangat direkomendasikan untuk dikonsumsi.

Terbukti bahwa Lemonilo tidak menggunakan bahan-bahan yang bisa mengancam kesehatan anda. Jadi, bisa dibilang bahwa anda bebas mengonsumsi Lemonilo kapan saja anda mau. Selain bumbu-bumbu yang digunakan terbuat dari bahan yang aman, Lemonilo juga memproduksi mie dengan cara yang lebih sehat.

Jika pada produk mie yang lain, mie diolah dengan prosedur penggorengan. Produk Lemonilo tidak diproses dengan cara digoreng melainkan diolah menggunakan oven. Proses pengolahan mie dengan memakai oven membuat produk mie dari Lemonilo memiliki kandungan lemak yang lebih rendah. Karena itulah bisa disimpulkan bahwa Lemonilo lebih sehat dari mie lainnya.

Daya Tahan

Karena Lemonilo terbuat dari bahan-bahan yang alami dan tidak mengandung bahan pengawet yang berbahaya, maka Lemonilo tidak bertahan dalam jangka waktu yang lama. Mie ini hanya bisa bertahan selama 7 bulan sejak masa produksi. Oleh karena itu, anda harus segera mengonsumsi Lemonilo secepatnya.

Pada dasarnya, proses pengolahan Lemonilo sama seperti mie instan yang lain. Hanya saja waktu perebusan mie lebih lama yaitu selama 5 menit. Walaupun tidak menggunakan bahan yang sama seperti mie lainnya, namun rasa dari Lemonilo tetap juara. Anda dijamin ketagihan dengan mie sehat yang satu ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *