Noda Gelap Mengganggu? Simak 3 Tips Yang Bisa Anda Lakukan Untuk Memutihkan Ketiak

By in
No comments

Ketiak PutihKulit ketiak yang hitam tentu saja menjadi salah satu hal yang mengganggu. Pasalnya, dengan adanya noda gelap yang ada di ketiak akan dapat menurunkan rasa percaya diri. Untuk itu ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk memutihkan ketiak. Sehingga, bagi anda yang tertarik untuk menghilangkan noda hitam tersebut, berikut beberapa tips yang bisa anda coba.

Cara Untuk Menyamarkan Noda Gelap Pada Ketiak Yang Perlu Anda Tahu

  1. Dengan Memilih Sabun Mandi yang Tepat

Tahukah bahwa sabun mandi juga berfungsi untuk menyamarkan noda hitam pada ketiak? Hal ini dikarenakan ketika anda menggunakan sabun mandi yang mengandung susu, lemon, jeruk yuzu dan juga alpukat akan mampu untuk menjaga kelembapan kulit anda. Tak hanya itu saja, ketika anda menggunakan sabun mandi secara tepat dan teratur maka noda hitam yang ada di ketiak akan samar samar menghilang.

Sehingga, bagi anda yang mengalami masalah ketiak yang hitam, maka anda pun bisa menggunakan cara sederhana satu ini. Cara memutihkan ketiak ini dapat anda lakukan secara rutin setiap harinya. Dengan begitu, noda hitam tersebut akan berangsur angsur menghilang. Memiliki ketiak yang bersih dan mulus, tentu saja akan membuat anda lebih percaya diri dalam melakukan segala hal.

  1. Dengan Membuat Kondisi Ketiak Selalu Lembab

Hal kedua yang bisa untuk anda lakukan adalah mengusahakan agar kondisi ketiak anda selalu lembab. Pasalnya, ketiak yang terlalu kering akan bisa membuat noda gelap yang ada di atas permukaan sulit untuk menghilang. Sehingga, anda pun perlu untuk menjaga agar kondisinya selalu lembab. Cara satu ini dapat anda lakukan untuk menyamaratakan warna ketiak yang anda miliki. Dengan begitu, anda pun akan bisa mendapatkan warna ketiak yang bersih

Akan tetapi, hindari untuk membuat kulit ketiak anda menjadi lembab karena keringat. Hal ini dikarenakan nantinya tak bisa untuk memutihkan ketiak malah akan menimbulkan bau badan yang tidak sedap. Ketika kulit anda menjadi lembab, maka nantinya  proses penyamaran noda pun akan bisa berlangsung lebih cepat dan lebih mudah.

  1. Dengan Melakukan Eksfoliasi

Ada pula cara lain yang bisa and lakukan untuk membuat ketiak menjadi putih dengan lebih aman. Dimana anda bisa menggunakan bahan alami yang bisa membantu menyamarkan noda hitam pada ketiak anda. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah melakukan proses eksfoliasi yakni dengan menggosokkan irisan lemon pada ketiak. Cara ini bisa anda lakukan dengan waktu sekitar 10 menit. Kemudian, anda pun bisa membilasnya secara bersih dengan menggunakan air.

Kemudian, ada pula cara lain yang bisa untuk anda lakukan yakni dengan menggosokkan irisan timun. Anda bisa melakukannya selama dua kali sehari secara teratur. Cara ini tak hanya akan memutihkan ketiak saja, melainkan juga mampu untuk menghilangkan bau badan. Campuran soda kue dan juga sedikit air juga bisa anda lakukan sebagai langkah untuk menyamarkan noda. Sehingga, anda pun bisa mengoleskannya pada permukaan kulit secara rutin dalam seminggu.

Itulah beberapa cara yang bisa untuk anda lakukan. Selain itu, anda pun juga bisa menggunakan produk deodorant yang berkualitas. Hal ini dikarenakan ketika anda menggunakan deodorant yang terbaik akan berfungsi untuk membasmi bakteri yang menyebabkan bau badan. Selain itu, noda hitam yang ada pada ketiak akan bisa tersamarkan dengan baik. Hal ini akan efektif untuk membantu mengembalikan kulit ketiak kembali ke warna asli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *