Liga 1

Tim Peringkat 3 Teratas Liga 1 Indonesia, Siapakah Mereka ?

By in ,
No comments

Buat kamu pecinta sepak bola indonesia tentunya gak akan mau ketinggalan satu pertandingan pun dalam kualifikasi Liga 1 yang sedang berlangsung. Liga 1 atau yang sebelumnya bernama Indonesia Super League adalah liga sepak bola profesional level paling atas dalam sistem sepak bola di Indonesia. Saat ini, ada 18 grup yang bersaing mengumpulkan poin untuk menjadi juara dengan sistem promosi dan degradasi. Liga 1 berlangsung selama setahun penuh mulai pada bulan Maret sampai dengan November dengan tota 34 pertandingan untuk setiap tim peserta Liga 1 yang akan rata dimainkan secara kandang dan tandang.

Liga 1 tayang di TV nasional Indosiar, namun buat kamu yang tidak bisa menyaksikan di TV, juga bisa menyaksikan melalui Vidio.com. Pada Vidio.com, kamu tinggal memilih pertandingan apa yang terlewatkan dan belum sempat kamu tonton. Yang pasti kamu pecinta sepak bola tentu gak akan mau kehilangan momen-momen tercetaknya gol indah dari pemain tim favorit kamu kan.

Berdasarkam update pertandingan Liga 1 per tanggal 5 Oktober 2019, berikut ini tim yang menduduki tingkat klasemen tiga teratas. Kira-kira siapa saja yaa dan ada tidak tim sepak bola favorit kamu.

  • Bali United

Bali United menempati tingkat pertama sejauh ini dengan perolehan total 48 poin, jauh meninggalkan tim-tim yang lain. Bali United adalah sebuah klub sepak bola indonesia yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta di provinsi Bali. Sebelumnya klub ini adalah Persisam Putra Samarinda, yang kemudian diambil alih oleh PT. Bali Bintang Sejahtera dan mengubah namanya menjadi Bali United pada tahun 2015. Pelatih dari Bali United adalah Stefano Cugurra asal Brazil. Bali United juga diperkuat oleh pemain yang sudah malang melintang di dunia persepakbolaan Tanah Air seperti Irfan Bachdim dan Gunawan Dwi Cahyo.

  • Madura United

Madura United baru saja mengukuhkan posisinya diperingkat 2 klasemen Liga 1 2019 setelah mengalahkan Persib Bandung. Sebelumnya Madura United berada di posisi 3 klasemen dan akhirnya bisa naik satu tingkat lebih tinggi. Saat ini perolehan poin dari Madura United adalah 38 poin. Klub sepak bola yang bermarkas di pemekasan, madura ini, dahulunya adalah klub Pelita Bandung Raya. Kemudian pemiliknya menjual kepada Achsanul Qosasi dan mengganti namanya menjadi Madura United. Pelatih Dejan Antonic menjadi pelatih di klub dengan julukan Laskar Sapeh Kerabb. Tim ini diperkuat juga oleh pemain andalan tim nasional Indonesia yaitu Andik Vermansyah.

  • Tira Persikabo

Tira Persikabo adalah singkatan dari Tentara Indonesia dan Rakyat – Persatuan Sepak Bola Indonesia Kabupaten Bogor. Tira Persikabo baru saja kehilangan posisi keduanya karena kemenangan Madura United melawan Persib, sehingga menambah poin untuk Madura United, Tira Persikabo harus ikhlas turun ke posisi 3 klasemen Liga 1 2019. Tira Persikabo berada di posisi ke-3 dengan total perolehan 36 poin. Sesuai dengan namanya, klub sepak bola profesional ini berbasis di kabupaten Bogor, Jawa Barat dan bermarkas di Stadion Pakansari. Klub dengan julukan Laskar Padjajaran ini dilatih oleh pelatih sepak bola Indonesia terkenal yaitu Rachmad Darmawan.

Nah dari 3 tim yang memperoleh poin terbanyak diatas, ada gak tim jagoan kamu ? Kalo gak ada, jangan kecewa dulu ya  karena ini belum akhir dari semua pertandingan yang akan dilaksanakan sampai bulan November mendatang. Saksikan terus pertandingan sepak bola Liga 1 di Vidio.com agar kamu tidak ketinggalan menyaksikan perubahan-perubahan posisi klasemen terupdate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *