Yuk Cari Tahu Tips Memilih Situs Jual Beli Mobil Terpercaya

By in
No comments

Situs Jual Beli Mobil

Memiliki mobil memang menjadi impian siapa saja. Dengan memiliki mobil di rumah, maka anda bisa keluar rumah atau berlibur bersama keluarga. Maraknya penjual mobil, membuat anda harus berhati hati jika memilih untuk membeli mobil bekas. Anda harus berhati hati untuk memilih situs jual beli mobil yang terpercaya sehingga anda tidak akan rugi di kemudian hari. Yuk simak tips membeli mobil berikut.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Mobil

1 Melakukan Cek Harga Service

Salah satu hal yang penting untuk ditanyakan ketika hendak membeli mobil, baik bekas atau tidak adalah catatan service mobil tersebut. Melakukan pengecekan service record memang sangat penting untuk memastikan jika performa dan kondisi mobil dalam keadaan yang benar benar prima. Mobil yang dilakukan service secara berkala juga akan memberikan gambaran kepribadian pemilik sebelumnya yang menggunakan mobil dan merawatnya.

  1. Cek Body dan Mesin Mobil

Sebelum anda membeli mobil bekas atau baru, maka penting sekali untuk melakukan pengecekan komponen di dalam mobil tersebut. Perhatikan kondisi cat mobil, karena terkadang cat mobil menjadi belang dikarenakan perbaikan yang tidak rapi. Bagian yang paling penting adalah melakukan pengecekan struktur utama dari mobil tersebut. Pastikan jika rangka mobil dalam keadaan prima dan tidak ada bekas tabrakan atau perbaikan.

Selain memerikan bagian luar mobil, anda juga harus memperhatikan kap mesin untuk memeriksa kondisi mesin mobil. Situs jual beli mobil yang terpercaya akan membiarkan anda untuk mengecek mesin dengan cara memperhatikan suara mesin. Mobil yang memiliki mesin yang bagus, akan mudah di starter dan tidak ada kebocoran pada komponen mesin. Kualitas mobil juga akan semakin terasa ketik melakukan test drive di jalan raya.

  1. Waspada Harga Miring

Ada sebuah pepatah yang mengatakan ada rupa ada harga, hal ini sangat berlaku untuk pembelian mobil bekas. Bukan berarti anda tidak bisa menemukan mobil berkualitas bagus dengan harga yang murah, namun anda harus lebih berhati hati dan jeli untuk memeriksa kondisi mobil tersebut. Hal ini karena kebanyakan banyak mobil bekas kecelakaan dan dijual dengan harga yang murah.

  1. Memperhatikan Kelengkapan Dokumen

Jika anda hendak membeli Waranty Mobil88 mesin hingga 1000 KM maka anda harus memperhatikan kelengkapan dokumenya. Beberapa dokumen yang harus and periksa seperti STNK, BPKB dan faktur. Cocokan juga nomor angka dan nomor mesin mobil agar sesuai dengan surat suratnya. Anda wajib mengetahui bahwa mobil tersebut memiliki surat surat yang lengkap dan sesuai dengan nama asli pemiliknya.

  1. Keuntungan Membeli Wattanry

Jika anda ingin membeli mobil Warranty maka anda akan memiliki garansi mesin yang dijamin hingga 1.000 km atau selama 30 hari dari serah terima mobil tersebut. Garansi mesin ini akan diberikan jaminan atas kondisi dan kualitas kendaraan yang mencakup kendaraan. Misalnya komponen mesin, transmisi, sistem kelistrikan, sistem kemudi, sistem pengereman dan sistem lainnya yang berpengaruh pada mesin mobil.

Jika mungkin nanti anda akan berubah pikiran setelah melakukan pembayaran, maka mobil 88 akan memberikan jaminan uang kembali atau refund 100 persen. Hal ini berlaku jika anda membeli Warranty Mobil88 mesin hingga 1000 KM dan melakukan refund setelah satu kali 24 jam.Uang yang sudah dibayarkan akan dikembalikan utuh tanpa potongan apapun kepada pembeli.

Dengan mengetahui bagaimana tips untuk membeli sebuah mobil yang terpercaya, anda tidak akan mudah tertipu oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Anda harus benar benar mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan untuk membeli sebuah mobil. Perhatikan mesin mobil dan garansi yang diberikan oleh pihak penjual dari mobil dan mesin yang dimilikinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *